Award pertama dari sobat blogger Award pertama dari sobat blogger | blognya maz bram's
> > Award pertama dari sobat blogger

Award pertama dari sobat blogger

Posted on Thursday, January 17, 2013 | 48 Comments

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala atas limpahan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya. Alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan award pertama dari sobat blogger yang namanya mas budi os19.

Saya ucapkan terima kasih kepada mas budi atas award yang telah saya terima dan atas kepercayaan mas budi kepada blog saya selaku sesama teman ngeblog di dunia maya.

Award yang saya dapat ini namanya sunshine award, yang merupakan award turun temurun yang didapat dari sobat blogger ke sobat blogger yang lain. Arti dari kata sunshine sendiri adalah sinar matahari, dengan demikian semoga dengan adanya sunshine award ini blog saya dan blog mas budi serta blog sobat blogger semuanya akan semakin menerangi dunia maya dengan kemilau sunshine ini.


Seperti adat istiadat biasanya saya sebagai penerima award harus menjawab beberapa pertanyaan seputar dunia maya seperti berikut ini :
  • Warna favorit saya : putih (karena terkesan suci dan bersih)
  • Hewan favorit saya : ayam (karena enak rasanya)
  • Nomor favorit saya : 17 (karena jumlah rakaat shalat wajib ada 17)
  • Minuman favorit saya : madu (karena manis dan banyak manfaat)
  • Fb dan twitter : punya, tapi dah lama gak dicolek
  • Passion : menjadi muslim yang baik
  • Di kasih atau ngasih hadiah : saling mengasihi dong biar adil
  • Aktifitas tubuh favorit : shalat (sehat dan dapat pahala)
  • Hari favorit dalam seminggu : jumat (hari raya mingguan kaum muslimin)
  • Bunga favorit : melati (harum baunya)
Dan inilah daftar penerima sunshine award berikutnya :
antskaka
mas cahaya
budy sinichi
Miz Tia
icah banjarmasin
Ahmad Yazid
andy desain
brebes vs lamongan
Rohis Facebook

Silahkan bagi penerus sunshine award ini untuk membawa pulang award turun temurun ini dan disimpn baik-baik. Semoga persahabatan kita tetap terjalin baik di dunia maya dan dunia nyata ini.
Selamat dan saya ucapkan Jazaakallahu khairan..


Related Post



Backlink here..

Comments:48

  1. mksi mas ane bobong mas'y. skali lgi terimakasih banyak mas. smga smakin erat tali slhtrhmi sesama blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.. makasih mas genk dah mau ambil awardnya.. :)

      Delete
  2. wahaha ada sunshi award?? saya ketinggalan gak ya.. makasih ^____^ , nanti saya draf dulu .

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan Miz Tia, makasih dah mau terima award dari saya..

      Delete
  3. makasih sob.., smg silaturahim kita makin erat... *smile
    btw ada bbrp award yg hrs sy posting lbh dlu.., mgkn pny sobat ini agak belakangan... tp sy usahakan scepatx...., makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa sob, yang penting sobat dah mau terima award dari saya aja udah seneng.. makasih.. barokalloohu fiik..

      Delete
  4. Wuihh..aku dapat bang Brams..? asyik terima ksih banget nih bang ntar aku susun dideretan awardku ya bang..untuk jabawan seperti adat istiadat penerima award akan jawab nih.
    1.Warna putih andalan saya juga bang.
    2.Hewan yang paling saya suka SINGA bang kelihatan macho banget sih..hahahyy
    3.Kalau miniman saya suka JAMU BERAS KENCUR bang,kan sedap tuh.
    4.Akun FB & Twitter,pokoknya cari aza ICAH BANJARMASIN..heee
    5.Saya MOESLIM dan ISLAM nafas hidup saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jawaban yg no.5 mantab banget bang icah, semoga istiqomah.. makasih dah am,bil awardnya ya bang.. salam sukses selalu.. :)

      Delete
  5. wah selamat ea mas bramz untuk Award'a semoga blognya makin sukses dan sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas cahyo, semoga sobat juga sukses selalu ya.. :)

      Delete
  6. waahh.. Award turun temurun ya sob.. bungkusin dulu ya sob.. hehehe.. nanti saya bawa pulang.. thanks sob.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob, makasih dah mau bawa pulang awardnya.. jangan lupa dirawat baik2 yaa :)

      Delete
  7. Replies
    1. silahkan sobat.. makasih atas kunjungannya..

      Delete
  8. bagus sekali sob, lanjutan blognya biar dapat award terus
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas andie, semoga sukses selalu.. :)

      Delete
  9. waaaah hebat sekali gan, jadi ngiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah anda juga hebat sob, saya dah mampir di blog sobat juga.. mantab blognya.. :) makasih..

      Delete
  10. Selamat Maz Bramz atas awardnya,semoga semakin terjalin persahabatan di duna maya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pak abdul, semoga tali silaturahmi tetap terjalin ya pak..

      Delete
  11. selamat ya mas,,,, moga makin pinter *ehh moga makin semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas ahmad, semoga anda makin pinter juga* ehh semoga blognya semakin berkah.. amiin.. :)

      Delete
  12. Met Siang Mas Met Rahta'y. Mas Silakan Ambil Award Nya Kalau Udah Da Waktu.y

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas genk, langsung saya ambil awardnya ya sob.. :)

      Delete
  13. selamat atas awardnya mas brams,semoga makin sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maturnuwun kang reo, salam sukses selalu.. :)

      Delete
  14. Terima ksh mas Brams...awardnya. Udah di publish di sini....
    Semoga berkah...dan moga juga makin erat hub silahturahmi di antara sesama blogger.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas budi, semoga persahabatan kita dan sesama blogger membawa manfaat khususnya di bidang per-blog-an di negeri kita ini.. amiin.. :)

      Delete
  15. sobat blogger lg pd kbagian award nii..
    slamat sob ats award'a.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas yazid.. anda juga kebagian tuh.. :)

      Delete
  16. berkunjung jelang magrib maz brams,,,sambil ngucapin selamat buat award'a bs samaan ea hehehe,,,,,sukses buat maz brams

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas cahyo.. semoga bisnis jamurnya makin sukses aja.. :)

      Delete
  17. waaaaaaaah dapat award... terima kasi, mas brams. aku bungkus dan ku bawa pulang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas budy.. semoga barokah.. :)

      Delete
  18. Replies
    1. maaf anda belum beruntung, coba sekali lagi.. :) sabar aja sob, nanti kan dapat juga.. :)

      Delete
  19. selamat sob ya, aku belum beruntung kali ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sobat, semoga lain kali milik sobat.. :)

      Delete
  20. kunjungan perdana sobat, sambil baca2 :)
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y nanti ak folback

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob, segera meluncur ke TKP.. makasih dah berkunjung.. :)

      Delete
  21. kunjungan sore mas dan selamat lagi untuk Award'a

    ReplyDelete
  22. selamat dan sukses Mas Bram,
    dan semoga dengan awad ini dapat menjadikan Blog ini tetap sukses terus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak pi.. barokalloohu fiik.. :)

      Delete

Powered by Blogger.