Award kedua dari sobat blogger Award kedua dari sobat blogger | blognya maz bram's
> > Award kedua dari sobat blogger

Award kedua dari sobat blogger

Posted on Monday, January 21, 2013 | 44 Comments

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah hari ini masih diberikan nafas untuk tetap hidup dan beribadah kepada-Mu ya Allah.. Pada postingan kali ini saya mau mengucapkan jazaakallahu khairan dan terima kasih kepada sobat blogger yang telah memberikan saya award yang kedua, yaitu mas brebes vs lamongan. Blognya dia membahas tentang tutorial blog dan informasi seputar blog. Dia menamakan dirinya "selladrt uwedan tenan" dan dia juga senang menyebut sobat blogger dengan sebutan "genk".

Ini adalah  award kedua yang saya dapat dari sobat blogger. Award ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Award ini bertemakan SKBI yaitu singkatan dari Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia. Nah, semoga dengan adanya award-award ini akan semakin mempersatukan blogger yang ada di Indonesia guna tetap memberikan informasi dan ilmu-ilmu yang bermanfaat.. Amiin..



Demikian posting singkat kali ini, bagi sobat yang mendapatkannya juga saya ucapkan selamat.

-Terima Kasih-

Related Post



Backlink here..

Comments:44

  1. selamat dan sukses ya sob, semoga dg award ini semua bloger indonesia dapat bersatu dan menjalin keakraban dengan sopan dan santun...
    terima kasih sudah berbgi

    ReplyDelete
  2. terima kasih sobatku dari mukomuko, semoga sobat juga sehat dan sukses selalu ya.. :)

    ReplyDelete
  3. Wew..dapat award lagi,selamat ya mas brams? heeee. oh iya tuker link boleh ndak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih sobat.. silahkan tuker link sob..

      Delete
  4. Saya datang meramaikan sob, mampir ke blogku yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sob, segera meluncur ke blog mas hanif.. :)

      Delete
  5. Selamat buat awardnya mas bram :)
    semoga semakin semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas agung, salam sukses selalu dan tambah rajin ibadahnya ya.. :)

      Delete
  6. mlm mas. trmksih bnyk mas dah berknan untuk memajang award SKBI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggih sami-sami mas genk.. maturnuwun sanget mas.. :)

      Delete
    2. met siang mas met rahat. sma2 mas matur numan hahah

      Delete
  7. selamat ya maz Brams...buat award nya...semoga makin terjalin hubungan yang indah n erat...di antara sesama blogger :)

    sukses slalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.. makasih mas bud, salam sukses juga.. :)

      Delete
    2. mewakili mas budi: terima kasih

      Delete
  8. wah selamat ea ms buat award'a semoga makin sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih mas cahyo, semoga jamurnya makin sukses ya mas..

      Delete
  9. selamat yaa masbramz dah dapat award lagi...keren tuh bang awardnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh bagus banget n kreatif.. makasih ya bang hayardin.. barokallohu fiik..

      Delete
  10. Wah dapet juga awardnya ya mas, selamat yah dan salam kenal juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mas muro'i, makasih ya dan salam kenal balik..

      Delete
  11. horee, biar nambahin energi dan semangat buat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas zachflazz komen-nya semangat banget ya mas, pasti sambil lompat ya pas nulis komen..? :) makasih mas zach..

      Delete
    2. nggak. sambil terjun payung dong, hehe

      Delete
  12. Replies
    1. terima kasih mas raka, salam sukses selalu ya mas..

      Delete
  13. selamat ya mas
    saya juga dapat tapi belum publish lagi,mungkin malam ini saya publish.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bung reo atas ucapannya.. lho bukannya malem ini ada arisan rt mas.. :)

      Delete
  14. wiih selamat ya sob ats awrd'a..

    ReplyDelete
  15. award'a bagus gan ..
    mkin tambah smangat blogging nii :D

    ReplyDelete
  16. Selamat yah kawan atas awardnya,keren dan kreatif.Semoga semakin erat persahabatan.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.