Mengobati diare dengan obat herbal Mengobati diare dengan obat herbal | blognya maz bram's
> > Mengobati diare dengan obat herbal

Mengobati diare dengan obat herbal

Posted on Thursday, November 29, 2012 | 26 Comments

Bismillah..


Sobat mazbrams yang Insya Allah dirahmati Allah Subahanahu wa ta’ala, bagi sebagian orang obat adalah penyembuh penyakit yang pertama dicari begitu terserang penyakit. Namun jangan sampai lupa, bahwa setiap penyakit takkan bisa sembuh tanpa pertolongan Allah Subhanahu wa ta'ala. Obat yang ada di pasaran sekarang ini semakin banyak macam dan jenisnya, selain itu obat-obatan yang praktis juga semakin banyak tambahan bahan kimianya yang mungkin saja ada efek sampingnya buat kesehatan tubuh kita. 

Oleh karenanya kita harus pintar-pintar mencari solusi obat yang sangat minim efek negatifnya. Nah, obat herbal adalah solusi menyembuhkan penyakit tanpa efek samping. Karena obat herbal adalah obat yang sumbernya langsung diambil dari alam dan bersifat alami bukan kimiawi. Sehingga aman bagi tubuh kita, kecuali kita mengkonsumsinya secara berlebihan, dan sebenarnya yang berlebihan itu juga tidak disukai oleh Allah. Penyakit diare memang sangat mengganggu, karena selain perut mules juga kita musti mondar-mandir keluar masuk WC, makanya harus cepet-cepet diatasi agar tidak terjadi dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh.


Salah satu obat herbal untuk mengobati penyakit diare adalah daun jambu biji yang masih muda ; (pupusnya) petik 3-5 lembar (secukupnya) kemudian tumbuk dengan dicampur garam secukupnya lalu dimakan 3 x sehari, Insya Allah dengan pertolongan Allah diare akan sembuh. Obat herbal untuk diare yang kedua yaitu pisang Ambon, konon dengan memakan pisang sebanyak 2 buah setiap kali buang air besar dengan rutin maka diare akan berklurang. Obat herbal yang ketiga yaitu dengan minum larutan air gula-garam, yaitu dengan cara melarutkan gula dan garam secukupnya (sesuai kebutuhan) kemudian aduk hingga larut lalu diminum 3 x sehari.

“BACA ATURAN PAKAI, JIKA SAKIT BERLANJUT DAN TAK KUNJUNG SEMBUH SEGERA HUBUNGI DOKTER”

Demikian tips dari saya semoga bermanfaat. Dan semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat.. amiin..
-Terima kasih-
 

Related Post



Backlink here..

Comments:26

  1. Dapat ilmu baru lagi nih sobat...Obat herbal memang sekarang menjadi pilihan untuk bisa mengobati penyakit sobat
    Mohon dukungan dan supportnya sobat dengan mengKLIK G+1 pada artikel saya mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN .

    Semoga berkenan memberikan KLIK G+1 nya sobat. Terima kasih sebelum dan sesudahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas ferry atas kunjungannya. segera meluncur ke TKP..

      Delete
  2. Ohh ternyata daun Jambu Biji dapat Mengobati penyakit Diare toh, dapet ilmu baru lagi. Makasih atas sharenya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saling berbagi sobat.. makasih atas kunjungannya.. :)

      Delete
  3. benar-benar herbal tips obat diarenya gan... Sangat bermanfaat nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih cik awi dah berkunjung disini.. salam sukes..!

      Delete
  4. herbal lebih aman dripda obat kimia lainnya.

    ReplyDelete
  5. ramuan jawa emang mantap genk. trmkasi genk infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul genk, makasih dah mampir disini.. :)

      Delete
  6. aduh,pait tuh rasanya,,bisa di minum pake jus gak sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. obat yang dipasaran malah lebih pait sob.. biar gak pait boleh juga dicampur MADU sob biar tambah mantab.. :)

      Delete
  7. paling ampuh memang pake daun jambu muda mas,,, teuji dan terpercaya hehehe

    ReplyDelete
  8. betul mas kumang sudah terbukti.. makasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete
  9. iya betul itu maz brams, obat mujarab lagi alami ...
    sy sering pake tuh, mendingan pahit drpd murus2 :D


    kunjungan sekalian balas komennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dah berkunjung disini tasbih cantik..

      Delete
  10. Betul banget ya bang Bram terkadang orang tua saya juga begitu kalau ada yang terkena diare pucuk jambu biji andalan beliau..hiii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulbetulbetul bang icah.. hahayy-nya diganti hiii ya? :)

      Delete
  11. .. aq sich biasanya daun nya dikasih garam dikit dan dikunyah,, he..86x. itu aq tau dari mamah aq ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitu juga boleh sob, kalo perlu jambu bijinya juga yang masih kecil dimakan juga.. :)

      Delete
  12. Betul maz brams,daun jambu biji dan pisang sebagai obat diare yang aman,kalau air gula dan garam sebagai pengganti cairan tubuh,seperti oralit.nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas abdul atas pencerahannya..

      Delete
  13. Saya pernah coba sembuhin diare pake daun jambu, sangat manjur sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata sudah pernah buktiin juga ya sob..

      Delete
  14. ea lebih aman ga nimbulin efek samping pula ya mas Bramz..
    sepakat pokoke :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.