Kembalinya mazbrams Kembalinya mazbrams | blognya maz bram's
> Kembalinya mazbrams

Kembalinya mazbrams

Posted on Tuesday, July 10, 2018 | 2 Comments

Bismillah


Alhamdulillah Wa Shollatu Wa Salaamu 'Ala Rosulillah Wa 'Alaa Alihi Wa Shohbihi Waman Walah. Amma ba'du.

Setelah sekian lama vakum (kurang lebih hampir 5 tahun_red) dari dunia per-blogger-an, qodarulloh pada hari ini tiba tiba tangan saya menuntun "the black mouse" yang saya pegang untuk membuka jendela browser pada monitor cpu di depan saya, dan dengan setengah sadar jari-jari saya mulai mengetik pada mesin pencari "mbah Google" sebuah kalimat "mazbrams", dan tanpa menunggu lama tampilan browser langsung menampilkan beberapa alamat web site yang didalamnya mengandung kata "mazbrams". Dan alhamdulillah, alamat www.mazbrams.blogspot.com masih bertengger di peringkat pertama... cieeecieee.. Setelah itu, tanpa menunggu lama saya langsung klik alamat web tersebut.. dan... teloleeet... muncullah sebuah blog usang yang telah basi dan jadul, baik dari segi tampilan yang kuno maupun content blognya itu sendiri. 

Setelah saya ber nostalgia dengan blog jadul ini, Saya sadar.. seiring berjalannya waktu, ternyata mungkin blog yang jadul ini menjadi kurang relevan lagi dibaca bagi para blogger, karena tampilan dan isinya yang kurang update. Seperti ketinggalan jaman, bak jaman "old", dan jaman sekarang adalah zaman "Now".

Namun, dengan tekad yang kuat dan saya niatkan demi kebaikan ummat, semoga dengan kembalinya saya menulis di blog ini akan mendatangkan manfaat yang baik bagi para sobat mazbrams pada khususnya dan para pembaca di dunia maya pada umumnya.

Akhir kata, tak banyak yang dapat saya tuliskan pada awal kembalinya saya ke dunia per-blogger-an, karena masih bingung apa yang akan ditulis. Mungkin hanya sebuah untaian kata mutiara yang semoga bisa menambah semangat kita untuk terus berkarya di dunia maya demi kebaikan ummat. yaitu "Bersyukurlah kepada Alloh 'Azza wa Jalla niscaya Alloh akan menambah nikmat-Nya untukmu". Bersyukurlah dengan mengucap "Alhamdulillah..."

Demikian.. Barokalloohufiikum..

Related Post



Backlink here..

Comments:2

Powered by Blogger.