Info Pendaftaran Mahasiswa Baru STIS 2013/2014 Info Pendaftaran Mahasiswa Baru STIS 2013/2014 | blognya maz bram's
> | > Info Pendaftaran Mahasiswa Baru STIS 2013/2014

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru STIS 2013/2014

Posted on Thursday, April 4, 2013 | 17 Comments

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala pada hari ini masih diberikan kesempatan, kesehatan, dan yang paling utama nikmat iman dan islam.. Sobat blogger semua, meskipun agak telat kali ini saya akan berbagi informasi seputar dunia pendidikan.

Nah, bagi sobat blogger yang baru lulus SMA atau sobat blogger yang punya anak yang baru lulus SMA, atau adik, kakak, saudara sobat blogger yang ingin dan berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi khususnya ikatan dinas, simak info berikut ini..

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) – semula bernama Akademi Ilmu Statistik (AIS) – merupakan perguruan tinggi kedinasan program D-IV, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS mengemban visi menjadi lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.


Dengan demikian lulusan STIS merupakan tenaga yang mampu merencanakan dan melaksanakan penelitian, melakukan analisis di bidang sosial-ekonomi serta merencanakan dan mengembangkan sistem informasi.
Kurikulum dibuat sesuai dengan perkembangan ilmu ekonomi, kependudukan, sosial, dan teknologi informasi. Proses dan metode pembelajaran ditekankan pada pengembangan ketrampilan di bidang statistik dan komputasi statistik.

STIS mempunyai dua jurusan: Jurusan Statistika – dengan dua bidang peminatan, yaitu Ekonomi dan Sosial Kependudukan – dan Jurusan Komputasi Statistik. Jurusan Statistika menghasilkan tenaga ahli statistik ekonomi serta tenaga ahli statistik sosial-kependudukan, dan Jurusan Komputasi Statistik menghasilkan tenaga ahli komputasi dan sistem informasi.

Pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014 dibuka dari tanggal 18 maret s/d 19 april 2013.
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung sumbernya : http://stis.ac.id/

-Terima Kasih-

Related Post



Backlink here..

Comments:17

  1. ohh kedinaasan ya.. enak dong. :D .

    ReplyDelete
  2. walah, jadi ingat 17 tahun yg lalu...

    ReplyDelete
  3. wah....menarik nih infonya mas....ayo buruan daftar....hehe
    pastinya sangat bermanfaat buat yg sedang mencari kampus kuliah nih mas... :)

    ReplyDelete
  4. Tipsnya sangat menarik saya mas..kunjungan perdana dan komentar perdana nih mas..follow blog sukses..kalau berkenan silahkan followback ya mas kami tunggu.salam persahabatan !!

    ReplyDelete
  5. kalo ini beneran menjanjikan deh. udah statusnya negeri, ikatan dinas, dijamin masuk BPS, dan BPS sekarang sistem penggajian/remunerasinya keren. selamat buat mahasiswa disana.

    ReplyDelete
  6. @Anak Mas: wah ternyata sobat udah tua ya.. :)
    @mas budi: betul mas..
    @Al Kurniawan: follback sukses sobat.. makasih
    @mas andy: ah masak sih mas?
    @mas zach: wah ternyata mas zach dah tau ya kalo bps dah remunerasi.. :)

    ReplyDelete
  7. Mudah2an saja ini membantu yg akan mendaftar ke STIS

    ReplyDelete
  8. Salam Sukses....

    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
    Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
    Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
    Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
    Info Selengkapnya:
    www.MitraBibit.com

    ReplyDelete
  9. @INDAHP: AMIIN
    @FEBRI: YA SABAR YAH
    @VPIE: LIAT^ APA MBAK?
    @MITRA BIBIT: MAKASIH INFONYA SOB.. SEMOGA SUKSES KONTESNYA..

    ReplyDelete
  10. kalau ada rejeki mau jua dong belajar meneh.

    ReplyDelete
  11. Keren juga tuh kampusnya...mirip amikom purwokerto.

    ReplyDelete
  12. pingin bngt masuk sini..
    tapi masih satu tahun lagii.
    sbar ajh dehh..

    ReplyDelete
  13. Infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjung balik.
    http://goo.gl/RLZgVV
    http://goo.gl/Qnehjm
    http://goo.gl/Y99b98


    ReplyDelete

Powered by Blogger.