Award keempat dari sobat blogger Award keempat dari sobat blogger | blognya maz bram's
> > Award keempat dari sobat blogger

Award keempat dari sobat blogger

Posted on Wednesday, February 20, 2013 | 32 Comments

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh..

Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, pada hari ini masih diberikan nafas untuk hidup dan masih diberikan nikmat iman dan islam. Kali ini mazbrams mau mengucapkan terima kasih kepada mas pria yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima dan merawat sebuah award yang diberi nama Liebster Award 2013 ini. Sebelumnya saya mohon maaf karena baru sekarang saya bisa mem-posting award ini, karena kesibukan di darat.

Sepertinya award ini merupakan salah satu award turun temurun yang entah siapa penciptanya sehingga sampai detik ini masih berputar terus kepada sobat blogger sekalian. Mungkin diantara sobat blogger juga ada yang telah mendapat award ini, saya ucapkan selamat dan saya doakan semoga sobat blogger semua selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat terus berkarya membuahkan artikel-artikel yang bermanfaat bagi umat.



Selanjutnya, karena award ini ada penerusnya, maka saya wariskan Liebster Award 2013 ini kepada :

miztia respect
data dvd
halimah
pesona
topspot
achmad bagus
kang farhan
rama
indah
dinamika kalimantan

Saya ucapkan selamat kepada penerus Liebster Award 2013 ini. Semoga persahabatan kita di dunia maya ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua.. Amiin..

Related Post



Backlink here..

Comments:32

  1. Selamat yah bagi penerima awardnya.Semoga tetap sukses yah :)

    ReplyDelete
  2. Wah award dari turun temurun ya, selamat deh buat yang menerima award.. ..

    ReplyDelete
  3. sudah Award yang ke 4 yaa sob,,,waah selamat yaa sob atas kesuksesannya,,,semoga ke depannya blognya Masbramz tambah sukses lagi.Amin

    ReplyDelete
  4. Wuihhhh...dapet award ni yeeeeeeee..moga makin erat saja ya bang Brams jalinan silahturahminya..amien.

    ReplyDelete
  5. Selamat maz brams atas award yang baru diterima,semoga semakin semangat dalam berkarya.

    ReplyDelete
  6. hooreeeeeee dapet lagi. yg kemaren aja belum di publish loh, masih di draff.. makasih ya.

    ReplyDelete
  7. selamat selamat mas buat awardnya,sukses slalu :)

    ReplyDelete
  8. Selamat buat mas Bram, yg sudah dapat award semoga sukses
    Juga selamat Buat sahabat semua yg mendapatkannya
    salam sukses selalu utk semua

    ReplyDelete
  9. selamat ya mas. dan selamat juga bagi yang mendapatkanya..

    ReplyDelete
  10. selamat buat admin dan yg ngedapatin award nya
    oga makin sukses ya :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya sob :D
    Sukses selalu dan tetap semangat

    ReplyDelete
  12. wahhhh...selamat ya mas...semoga tambah beken dan semangat terus bang...aamiin

    ReplyDelete
  13. Selamat atas liebster award nya sobat! Dan terimakasih banyak karena sudah memberikan nya untuk blog saya! Senantiasa sukses untuk sobat dan blog nya ya.. :)

    ReplyDelete
  14. selamat ya mz bram dapet award, semoga dgn adanya award ini bisa mempererat persahabatan sesama blogger.. wah terima kasih banyak ya sob ane dpt award lg ya sob..

    ReplyDelete
  15. Aduhh..maaf mas, sy khilaf. Pesennya kegulung scroll kali. Ok saya bawa pulang sekaligus sy posting dgn award yg serupa. makasih semoga sukses yah?

    ReplyDelete
  16. wah ternyata sudah sampe kesini yah awardnya hehe..selamat yah

    ReplyDelete
  17. keren.. selamat iia.. saiia juga pernah nii dapet yg kek gini.. :p *gag ada yang tanya.. :p

    ReplyDelete
  18. tuh mantep banget, bagi-bagi award terus. pasti nambahin pahala nih. siip lah, semoga berbahagia semua, baik yang ngasih maupun yang dikasih award.

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah sudah ada 4 yaa sob Awardnya,,,semoga tambah sukses blognya dengan Award yang ke 4 ini...Amin

    ReplyDelete
  20. Trimakasih banyak awardnya sob :D, maaf saya udah jarang online...

    ReplyDelete
  21. selamat mas buat awardnya..saya ucapkan selamat juga buat yang dapat award ini juga. sukses selalu

    ReplyDelete
  22. selamat ya sob sudah dapat award ke-4 semoga makin semangat

    ReplyDelete
  23. selamat lagi ya mas bramz untuk awardnya semoga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  24. wahh,..selamat ya sob buat awardnya :)

    ReplyDelete
  25. walopun telat tapi masih boleh ikut ngucapin mas ya :)
    selamat buat mas bram sekaligus rekan2 blogger yang dapet warisan award.
    semoga sehat selalu dan makin sukses untuk kedepannya,,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.