WOLES dimana-mana WOLES dimana-mana | blognya maz bram's
> > WOLES dimana-mana

WOLES dimana-mana

Posted on Wednesday, July 3, 2013 | 7 Comments

Assalamu'alaikum...

Sobat mazbrams yang berbahagia, apa kabar sobat sekalian? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala.. Sebenarnya postingan berikut ini tidak terlalu penting untuk dibaca, hanya sekedar pengetahuan aja, dan masih lebih penting bagi kita semua untuk mencari ILMU yang bermanfaat... Hanya saja saya kok penasaran dengan kata WOLES, makin hari kok makin banyak aja ya orang-orang yang pake kata WOLES ini.. tanya kenapa?? yuk simak ceritanya..

Sobat blogger tentu sudah sering mendengar atau melihat kata-kata gaul yang satu ini kan.. WOLES namanya.. Pas pertama kali membaca tulisan ini saya pikir ini bahasa inggris, vietnam, rusia atau bahasa mandarin ya.. kok kedengaran aneh bahasanya.. semakin hari koq semakin banyak orang-orang yang pake kata woles, malahan ada yang sampe pasang stiker di helm, di sepeda motor, di mobil bahkan pakaian anak-anak sekarang pun banyak yang bertuliskan WOLES.. entah itu orang tau artinya apa enggak..


Dalam hati saya "apa sih itu woles?" kok sampe segitunya orang-orang pada tergila-gila dengan woles.. kedengarannya malah mirip produk es krim.. "Wall's".. tapi bukan itu kali, terus mikir lagi (sambil garuk-garuk rambut) kalo dibaca dari belakang jadi SELOW.. trus selow (slow) itu kan bahasa inggris, yang artinya santai, lambat, atau tenang.. Yah, mungkin itu kali ya artinya..

Dan setelah tadi pagi brwosing di mbah google ketemu juga artinya woles, dan ternyata benar artinya adalah santai, tenang, lambat, dsb.. Owalah slow slow siapa sih yang balikin kamu jadi woles.. :-)

Sekian dan terima kasih..

Related Post



Backlink here..

Comments:7

  1. ooo berarti woles itu santai/rileks ya mas..baru tau saya

    ReplyDelete
  2. ane ikut jalan-jalan WOLES maz brams hehehehe

    by http://ebookqoeray.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. oh begitu to artinya.. saya ikut-ikutan bilang woles sebagai pengganti "santai aja" hahaha

    ReplyDelete
  4. WOLES aja mas...
    hahaha
    saya juga begitu, awalnya bingung banget apa arti dari woles
    gak taunya selow...

    ReplyDelete
  5. tadinya sy pikir woles tuh es krim wal** ( takut disangka ngiklan :D )
    eh taunya selow toh, ada-ada aja istilah sekarang...

    ReplyDelete
  6. Take it easy, pals..slow down....eitsss... WOLES,,,Mas Brams... hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.