Honda Vario Techno 125 PGM-FI starter Sunyi Senyap... Honda Vario Techno 125 PGM-FI starter Sunyi Senyap... | blognya maz bram's
> > Honda Vario Techno 125 PGM-FI starter Sunyi Senyap...

Honda Vario Techno 125 PGM-FI starter Sunyi Senyap...

Posted on Monday, July 9, 2012 | 2 Comments


Setelah satu minggu njajal tunggangan baru motor matic keluaran Honda yakni Vario 125 PGM-FI kesan pertama sungguh mengagumkan..

1. Teknologi ACG Starter membuat si vario wantufev ini saat distarter nyaris gak ada suara, baik bunyi "bletak" ataupun "cetek-cetek" layaknya vario 110 dulu atau motor matic lainnya.. Halus sekali starternya bro..

2. Lampu depan AHO (Automatic Headlight On) membuat kita tidak repot-repot menyalakan lampu depan. Praktis..

3. Fasilitas Bagasi Helm In yang mampu menampung Helm Fullface sangat berguna juga untuk menyimpan barang-barang bawaan lainnya seperti jas hujan, dll..


4. Tangki bahan bakar yang lebih besar dari versi lama yaitu 5,5 liter memudahkan pengendara untuk jarak tempuh lebih jauh, tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

5.  Kombinasi kunci kontak dengan tombol pembuka tempat duduk adalah sebuah Inovasi keamanan dan kemudahan untuk pengendara dalam membuka jok hanya dengan menekan tombol pembuka jok..

6. Shock breaker yang empuk sehingga kalo melewati jalan jelek gak terlalu terasa benturannya..

7. Untuk masalah mesin sudah 125 cc jadi untuk akselerasi sangat mudah mencapai kecepatan yang diinginkan.. ditambah dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) menerapkan teknologi minim gesekan, efisiensi sistem pendinginan mesin dan sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Selain itu skutik ini tergolong irit lho..

Pokoknya naik vario 125 enak banget deh... hehe..(bukan iklan, hanya share pengalaman saja..)

Related Post



Backlink here..

Comments:2

  1. wuih,,,keren tuh,,tapi kayanya kenal tuh motor,,,tuh juga garis parkirnya juga kaya apal deh,,,heheheehe....

    ReplyDelete
  2. hehehe... iya tuh.. keren yah.. makasih dah komeng ya...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.